Selasa, 18 Oktober 2011

Vermaelen Perpanjang Kontrak Empat Tahun

http://u.goal.com/112900/112996hp2.jpgManajemen Arsenal telah mengumumkan bek Thomas Vermaelen sudah memperpanjang kontrak selama empat tahun bersama The Gunners.






Pemain asal Belgia memilih melanjutkan karirnya bersama Arsenal menyusul performa impresif yang diperlihatkan klub London Utara, dan menjadi pemain terbaik PFA tim Liga Primer Inggris 2009/10. Namun kerap dihantam cedera.

“Kami sangat bahagia Thomas telah memperpanjang kontraknya dalam rentang waktu lama,” ujar manajer Arsenal Arsene Wenger dilansir laman resmi klub.

“Rencana kami adalah mengontrak pemain berkualitas, dan dengan perpanjangan kontrak Thomas ini, kami telah melakukannya.”

“Thomas merupakan pemain spesial yang selalu memberikan kontribusi besar di atas lapangan, dan kami ingin menjadikan dia sebagai bagian dari masa depan kami di Arsenal.”

Sementara itu, Vermaelen juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bertahan di Arsenal.

“Saya senang memperpanjang kontrak di Arsenal. Saya memang selalu ingin ada di sini. Saya merasa mendapat kepercayaan dari klub, bos, dan fans. Itu yang menjadi alasan saya bertahan,” ungkap Vermaelen.

“Arsenal merupakan klub fantastis. Kami punya suporter hebat. Keuangan kami tertata baik, dan kami memainkan sejumlah pemain muda bertalenta sekarang, dan mereka akan berkembang. Itu sangat bagus untuk masa depan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar