Jumat, 18 Januari 2013

Akhirnya Walcott Perpanjang Kontrak




















Arsenal Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa Theo Walcott telah menandatangani kontrak jangka panjang baru. Pemain depan 23 tahun telah membuat 244 penampilan tim pertama sejak bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada Januari 2006, selama waktu itu dia telah mencetak 56 gol.


 
Walcott juga telah membuktikan dirinya sebagai internasional Inggris rutin selama waktu dengan Arsenal. Setelah menandatangani untuk klub pada usia 16 dari Southampton, Theo segera memenangkan panggilan-sampai dengan tahun 2006 skuad Piala Dunia Inggris. Belakangan tahun itu, ia menjadi termuda negara internasional penuh pada 17 tahun dan 75 hari ketika ia menghadapi Hungaria. Walcott saat ini memiliki 30 caps internasional.


 
The kilat-cepat maju yang menikmati lagi musim yang baik dan saat ini pencetak gol Arsenal memimpin dengan 14 gol di semua kompetisi. Penghitungan ini termasuk trik topi dua - di Reading pada kemenangan 7-5 Satu Modal Piala dan juga melawan Newcastle United dalam kemenangan 7-3 Premier League di Emirates Stadium.


 
Manajer Arsene Wenger mengatakan: "Kami semua senang bahwa Theo telah menandatangani kontrak baru. Dia bergabung dengan kami sebagai 16 tahun dan sejak itu telah berkembang sangat baik untuk menjadi pemain yang sangat penting bagi kedua Arsenal Football Club dan Inggris.


"Theo adalah pemain yang kuat dan juga orang besar, dan kombinasi dari kemampuan dan kecepatan yang selalu membuatnya seperti aset berharga baik dari sayap atau di tengah. Perpanjangan kontrak Theo kini memberi kita inti yang kuat dari pemain muda yang ambisius yang harus berkomitmen untuk klub dan ingin sukses bersama kami sebagai sebuah kelompok. "


 
Theo mengatakan:.. "Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru di sini di Arsenal Terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka, terutama manajer, semua orang di klub dan yang paling penting para penggemar saya telah membuat jelas dari awal bahwa saya ingin tinggal di Arsenal jadi saya senang kami telah menyetujui kesepakatan bahwa semua orang senang dengan Yang penting sekarang adalah bagi tim untuk mewujudkan potensi dan piala kemenangan.. "


 
Semua orang di Arsenal Football Club adalah melihat ke depan untuk kontribusi terus Theo untuk The Gunners di tahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar