Sabtu, 15 Oktober 2011

Dua Pekan Lagi, Vermaelen Bakal Comeback

http://agenliga.com/wp-content/uploads/2011/03/Thomas-Vermaelen-Arsenal.jpgKabar baik diterima Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Lini belakang The Gunners akan semakin kuat menyusul bakal pulihnya bek asal Belgia, Thomas Vermaelen dari cedera.




Vermaelen cuma bermain sembilan kali dalam 18 bulan terakhir bersama Arsenal. Absennya mantan bek Ajax Amsterdam itu turut berpengaruh pada kinerja lini belakang Arsenal.

Namun, Vermaelen tinggal selangkah lagi bisa kembali bermain. Wenger memperkirakan Vermaelen akan siap bermain dalam dua minggu lagi karena masih harus memulihkan kondisi kebugarannya.

"Dua minggu lagi. Vermaelen terlihat baik-baik saja tapi kami harus menghormati perkembangan ini, Anda masih harus memberinya dua sampai tiga pekan agar kondisinya kompetitif lagi," tutur Wenger.

Selain Vermaelen, Arsenal juga kemungkinan sudah bisa memainkan gelandang Abou Diaby dalam waktu dekat. "Ini berita sangat bagus (mengenai Diaby). Dia kembali berlatih penuh sekarang jadi dia 10 hari lagi untuk kompetitif bermain," pungkas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar